5 Gaya Bercinta Nikmat saat Musim Hujan

Ditinjau oleh: dr. Denny Archiando

Udara yang sejuk dan dingin saat hujan turun tentu akan memunculkan suasana romantis tersendiri bagi pasangan. Bagi sebagian orang, momen seperti ini dapat dijadikan kesempatan untuk Anda agar lebih intim dengan pasangan. Saat hujan turun terutama di malam hari akan membuat suasana hati untuk bermesraan semakin terasa. 

Kondisi hujan yang dingin akan menciptakan suasana lebih bergairah dari biasanya. Khususnya pada kaum pria, saat musim dingin kadar testosteronnya akan mengalami peningkatan. Hanya dengan berpelukan saja dengan pasangan di saat cuaca dingin, kondisi ini akan melepaskan hormon oksitosin pada otak sehingga meningkatkan daya tarik seksual terhadap pasangan.

Berhubungan seks saat hujan memang menjadi waktu sempurna yang dapat dilakukan bersama pasangan. Sebuah survey menemukan fakta bahwa dari 83% responden Trojan’s Degrees of Pleasure pada tahun 2010 mengatakan bahwa suasana malam diikuti kondisi hujan deras adalah waktu terbaik untuk bercinta dengan pasangan. 

Ada beberapa gaya bercinta yang dapat menjadi inspirasi untuk dipraktekkan saat hujan bersama pasangan Anda. Saat udara dingin dari datangnya hujan, Anda dapat “menghangatkan” pasangan melalui beberapa gaya bercinta di bawah selimut 

Wrapped lotus

Gaya atau posisi lotus ini merupakan salah satu posisi favorit yang cukup dikatakan intim dan cocok diterapkan saat suasana sedang dingin seperti kondisi hujan. Gaya lotus ini biasanya menjadi posisi seks yang sempurna digunakan saat malam dingin. Dilakukan saat malam hari. Di posisi lotus dapat menciptakan suasana hangat bagi Anda dan pasangan. 

Cara yang dilakukan untuk posisi ini yaitu minta pasangan naik ke pangkuan Anda dan saling menatap satu sama lain. Sebelum duduk, Anda dapat selimuti tubuh di sekitar Anda dan pasangan seperti mengenakan jubah. Pada saat intercourse, cobalah bisikkan kata-kata romantis dan menggoda kepada pasangan. Selain itu, Anda dapat merangsang titik erotis pada posisi ini seperti pada bagian leher, telinga, putting maupun bokong.

Hot Doggy

Jika gaya doggy yang biasa dilakukan membuat Anda dan pasangan merasa kedinginan, Anda dapat mengubah caranya dengan menggunakan selimut. Kontak langsung dengan kulit pasangan pastinya akan terasa lebih intim tanpa menghilangkan suasana erotis dari posisi ini. Anda dapat menutupkan selimut ke atas tubuh saat melakukan penetrasi, baik sebagian tubuh saja atau seluruh tubuh.

Snuggled Spoon

Posisi ini dikenal dengan memposisikan tidur menyamping bersama atau tidur sambil berpelukan dan rileks untuk menikmati penetrasi pada gaya ini saat tiba rintik hujan. Gaya ini dipercaya sangat cocok untuk menghangatkan suasana di musim dingin. 

Memeluk pasangan dan membalutkan tubuh pada posisi ini juga dapat menambah keintiman. Meskipun Anda tidak dapat melihat secara jelas lekuk tubuh pasangan Anda, hal ini dapat menjadi sensasi unik tersendiri saat mencobanya. Setelah memposisikan gaya ini, Anda jangan lupa merangsang bagian tubuh lain dari pasangan agar keintiman dan kenikmatan akan semakin dapat dirasakan.

Rainy Missionary

Meskipun gaya missionary ini termasuk posisi yang klasik atau biasa digunakan dalam berbagai kesempatan, namun Anda tetap dapat menggunakan posisi ini dengan modifikasi lain untuk menambah keintiman saat musim hujan. Anda dan pasangan dapat saling berhadapan, berpelukan satu sama lain dengan penuh cinta. 

Anda dapat membalutkan tubuh dengan selimut kemudian lakukan penetrasi sambil berpelukan di bawah selimut. Agar stimulasi klitoris tetap dapat dirasakan, Anda coba meletakkan beberapa bantal di bawah bokong atau cara ini dikenal dengan teknik coital alignment. Cara seperti ini dapat menstimulasi klitoris menggunakan tulang kemaluan pasangan sekaligus serta menimbulkan suasana nyaman.

Cowgirl

Bagi sebagian wanita melakukan seks dengan gaya ini mungkin terasa melelahkan, namun tentu akan sepadan dengan kenikmatan yang nantinya didapatkan. Saat musim dingin atau hujan, cobalah gunakan selimut pada sebagian tubuh pasangan untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin. Selain dapat memberikan kehangatan, posisi cowgirl juga dapat memunculkan suatu sensasi tersendiri dengan pasangan saat melakukan penetrasi.

Selain mencoba kelima posisi seks di atas, Anda dapat menggunakan cara lain untuk menambah keintiman dengan pasangan. Saat akan melakukan hubungan seks, Anda dapat menyalakan lilin aromaterapi di kamar Anda dalam kondisi lampu yang mati sehingga terlihat remang-remang untuk menciptakan suasana lebih terasa romantis. 

Selain memakai lampu remang atau lilin aromaterapi, Anda juga dapat menyalakan alunan musik lembut untuk menambah suasana lebih intim dan romantis. Pilihlah musik instrumen yang sesuai agar semakin intim dan membuat fantasi seks Anda dan pasangan menjadi terasa nyata. 

Itulah beberapa gaya bercinta yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan suasana intim dan nikmat saat hujan tiba. Anda dapat dikomunikasikan dengan pasangan Anda untuk menerapkan beberapa posisi tersebut untuk dilakukan saat datangnya hujan.Ingin mengetahui informasi kesehatan terpercaya? Daftarkan email anda di Ngovee. Untuk mendapatkan suplemen dan vitamin spesial buat anda, unduh aplikasi Jovee. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store