Cara Merangsang Payudara Istri agar Puas Maksimal

Ditinjau oleh: dr. Denny Archiando

Puting menjadi salah satu zona yang sensitif saat akan melakukan hubungan seksual bagi perempuan, sehingga puting bisa menjadi salah satu sarana yang akan membuat wanita mendapatkan orgasme. Untuk merangsang puting pun tidak sulit, Anda hanya perlu memainkannya, dan sensasi akan menyebar hingga ke seluruh tubuh.  Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara merangsang payudara?

Sebenarnya, perlu diketahui alasan mengapa puting mampu membuat wanita memperoleh orgasme. Hal ini disebabkan karena puting mempunyai ratusan ujung saraf, sehingga membuatnya menjadi begitu sensitif pada sentuhan. Begitupun ketika bermain-main. Puting dapat membuat perempuan beragam kesenangan. 

Saat puting diberi stimulasi, hal ini akan menimbulkan sensasi pada bagian korteks sensorik genital. Korteks sensorik genital merupakan area yang sangat penting, karena ketika area ini diberi rangsangan, sensasinya mirip ketika merangsang klitoris atau vagina?

Seperti Apa Orgasme Puting?

Banyak perempuan yang menganggap bila orgasme puting merupakan keadaan yang tiba-tiba masuk dalam tubuh dan meledak dari mana asalnya. Sensasi yang menyebar hingga ke seluruh tubuh ini dirasakan dengan perlahan serta bertahap. Akhirnya, perempuan akan memperoleh klimaks yang sangat kuat.

Selama menstruasi, merangsang puting agar bisa memperoleh orgasme bisa dilakukan dengan intens, hal ini dikarenakan ketika periode menstruasi, sensitivitas serta kelembutan payudara bisa semakin meningkatkan gairah seksual. Menariknya, tak hanya wanita yang dapat merasakan orgasme puting ini, nyatanya pria juga bisa memperoleh orgasme puting.

Cara Merangsang Payudara Agar Meraih Klimaks

Pada dasarnya, merangsang puting tidak harus mengarah pada orgasme. Tetapi, jika Anda ingin endorfin, ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar tubuh mendapatkan orgasme yang luar biasa. Merangsang puting tidak berbeda jauh ketika sedang bercinta dengan pasangan. Anda hanya perlu mengatur suasana menjadi berubah lebih nyaman.

Untuk mendapatkan kesan romantis, matikan lampu kamar. Anda juga bisa mendengarkan lagu sensual. Selain itu posisikan tubuh pasangan dan Anda berada di posisi paling nyaman sehingga dapat lebih fokus untuk merasakan setiap sentuhan. Biarkan pikiran mengembara, Anda juga bisa memikirkan hal-hal yang bisa membuat Anda menjadi semakin bersemangat, karena hal ini akan membuat Anda menjadi semakin terangsang.

Sekarang, waktunya kaum adam memainkan puting dan payudara. Anda bisa sedikit bereksperimen menemukan apa saja yang membuat pasangan menjadi lebih nikmat. Sentuh puting dengan menggunakan jari, Anda juga tidak perlu ragu untuk menambahkan sensasi lain seperti menggunakan vibrator puting atau lotion, sehingga Anda menjadi semakin nikmat.

Ketika satu tangan sedang meraba puting, tangan yang lain bisa meraba zona-zona sensitif seperti vagina atau bisa menjelajah tubuh lain, sehingga orgasme bisa datang dengan sendirinya. Jangan lupa, berikan ciuman yang hangat, sehingga pasangan menjadi semakin rileks.

Cara Merangsang Payudara Pasangan

Selain cara di atas, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk merangsang daerah puting. Cara ini bisa dilakukan oleh suami pada Anda. Berikut langkahnya:

  1. Suami bisa secara perlahan menghirup udara hangat yang berada di sekitar puting, cara ini dilakukan untuk merangsang urat-urat saraf,
  2. Jilat puting, cara ini juga bisa dilakukan sebagai salah satu bentuk rangsangan. Anda dapat menjelajah di sekitar lingkaran aerola, dan sentuh puting dengan menggunakan ujung lidah. Pasangan juga dapat menggunakan flat lidah, sehingga permukaan bisa lebih banyak tertutup menggunakan mulut.
  3. Hisap puting. Selain menjilat, menghisap juga menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan. Anda bisa meminta suami untuk menghisap daerah puting, cara ini akan merangsang aliran darah dan semakin meningkatkan sensitivitas.
  4. Sesekali, minta pasangan untuk menggigit puting. Jangan salah, gigitan pada puting akan menambah sensasi, sehingga rangsangan bisa menjadi semakin nikmat. 

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Merangsang Payudara Istri

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Anda berniat merangsang payudara istri:

  1. Beri aksi awal. Sebelum memulai sentuhan di bagian puting, tak ada salahnya beri aksi di bagian mulut. Namun yang dimaksud aksi bagian mulut bukan hanya mengecup mulut, namun beri ciuman panas. Anda dapat mengeluarkan udara yang segar dari bibir, agar bisa memberi angin sejuk.
  1. Beri sedikit sentuhan. Jika sudah memberikan ciuman panas pada istri, Anda bisa mulai memberikan sentuhan lembut di bagian puting. Sentuh dengan menggunakan bibir, lidah ataupun sentuhan tangan. Hal ini bisa membangunkan sedikit rangsangan di bagian tubuh.
  1. Mulai dari bagian luar. Puting merupakan sebagian dari bagian payudara, puting juga mempunyai dua bagian, bagian pertama adalah areola dan yang kedua adalah di sekitar puting, Anda bisa merangsang bagian luar puting terlebih dahulu sedikit demi sedikit kemudian ke bagian inti. Pemijatan di sekitar puting juga bisa memberikan banyak rangsangan.
  1. Mainkan dengan mulut. Setelah rangsangan menggunakan tangan selesai, Anda dapat melakukan rangsangan dengan menggunakan mulut atau lidah. Rangsangan ini bisa memberikan sensasi yang berbeda. 

Nah bagaimana, siap untuk mempraktekkannya malam ini? Ingin mengetahui informasi kesehatan terpercaya? Daftarkan email anda di Ngovee. Untuk mendapatkan suplemen dan vitamin spesial buat anda, unduh aplikasi Jovee. Tersedia melalui Google Play Store maupun App Store