7 Posisi Bercinta yang Nyaman dan Nikmat

Ditinjau oleh: dr. Denny Archiando

Ada masa dimana bercinta terasa menjadi begitu membosankan bahkan membuat rasa menjadi tidak nyaman. Karena itulah butuh kreativitas dalam melakukan hubungan intim supaya rasa bosan bisa diatasi. Misalnya dengan mencoba posisi hubungan seksual yang belum pernah dilakukan atau posisi yang cukup menantang.

Melakukan hubungan seksual bukanlah sekedar kegiatan bereproduksi belaka, namun juga sebagai salah satu cara rekreasi. Artinya, hubungan intim bukan harus hanya dilakukan sebagai kewajiban seorang istri kepada suami maupun sebaliknya. Idealnya, hubungan intim dapat membawa kepuasan bagi sesame, bukan hanya salah satunya saja. Ini sebabnya mengapa kehidupan seks sering dikatakan sebagai nafkah batin dalam hubungan pernikahan.

7 Posisi Bercinta yang nyaman dan bercinta pun terasa nikmat

Jika Anda ingin memiliki kehidupan seksual yang baru. Berikut rekomendasi posisi bercinta yang bisa membantu merasa nikmat sekaligus nyaman dan rasa bosan pun akan hilang.

  1. Sizzling Missionary

Posisi yang bisa membuat hubungan seksual kembali panas dan bersemangat adalah dengan posisi missionary. Pada umumnya posisi ini dilakukan dengan cara istri akan melebarkan kaki agar pasangan atau suami dapat melakukan penetrasi. Bila bisa dengan menggunakan gaya seperti itu, cobalah dengan menggunakan variasi. Yakni, suami mengapit bagian tubuh istri dengan kedua kakinya hingga organ intim Anda dan suami dapat saling bersentuhan. 

Posisi ini lebih disarankan jika suami memiliki penis yang cukup kecil. Posisi ini juga dapat membuat hubungan lebih intim lagi, gesekan yang terjadi pun akan menimbulkan rasa nyaman sekaligus menyenangkan.

  1. Sitting on Pillow Top

Posisi yang satu ini menggunakan bantal sebagai alat bantuan. Caranya adalah dengan ambil bantal yang memiliki ukuran sedang. Kemudian, letakan pada bagian bawah perut, tekuk lutut hingga posisi pantat lebih tinggi dari bagian dada. Setelah itu, melebarkan kedua kaki Anda dan suami pun dapat melakukan penetrasi dari bagian belakang.

Posisi sitting on pillow top tersebut dapat membuat istri mampu untuk mengatur seberapa dalamnya penetrasi. Selain itu posisi ini juga dapat membuat rangsangan yang lebih baik terutama pada bagian klitoris hingga Anda pun dapat mencapai kepuasan.

  1. Riding on sunset

Jika Anda bosan hanya berada di bawah selama melakukan hubungan seksual, maka tidak ada salahnya untuk bertukar posisi dengan suami Anda. Kini, waktunya suami yang berada di posisi bawah dan Anda mengambil alih di posisi atas.

Posisi yang satu ini akan membuat Anda merasa sangat nyaman karena bisa saling berpelukan. Bukan hanya itu, Anda juga dapat melakukan kontak mata hingga saling berciuman selama hubungan intim berlangsung. Pada posisi ini, istri menjadi jauh lebih mudah dalam mengatur ritme dan membuatnya merasa lebih terpuaskan dan lebih nyaman tentunya.

  1. Lean into me

Posisi selanjutnya yang dapat membuat pasangan menjadi merasakan kepuasan yang berbeda adalah dengan lean into me. Anda bisa menggunakan dinding atau meja sebagai sandaran. Berdirilah dengan saling menghadap ketika tubuh sedang dalam keadaan telanjang. Setelah itu, pegang bokong pasangan Anda. Suami akan mengangkat tubuh istri sehingga Anda dapat melingkarkan kaki pada pinggulnya. Punggung pun akan menyandar pada meja atau pada dinding.

Setelah tubuh Anda terangkat, maka selanjutnya suami dapat melakukan penetrasi. Mulailah dengan gerakan yang cukup dalam, jangan lupa untuk memberikan rangsangan lain di berbagai area sensitif pasangan supaya hubungan intim terasa lebih menyenangkan.

  1. Side cuddle

Posisi yang satu ini akan membuat tubuh Anda pada posisi berbaring menyamping, atau bisa saling berhadapan. Suami pun dapat mengambil posisi di belakang istri dengan menghadap punggungnya bak posisi spooning.

Bila posisi berhadapan, maka suami dapat lebih bebas untuk mengatur setiap ritme gerakan nya. Namun, jika penetrasi nantinya dilakukan dari bagian belakang, maka sang istri dapat menggerakan bagian pantat baik mundur atau maju sedangkan suami membiarkan istri untuk mengambil kendali ritme maupun kedalaman saat berhubungan intim.

  1. The rabbit

Siapa yang bilang jika toys hanya dapat digunakan untuk melakukan masturbasi saja? Vibrator memang lebih umum digunakan ketika tidak bisa melakukan hubungan seks dengan suami padahal vibrator juga dapat membantu hubungan intim Anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Contohnya dengan menggunakan vibrator sebagai alat perangsang klitoris sementara suami pun sedang penetrasi. Sensasi pun akan terasa jauh lebih nikmat dan dapat membuat Anda terasa melayang.

  1. Boycott

Ketika semua posisi sudah dicoba namun rasanya masih agak membosankan atau penetrasi masih terasa kurang nyaman dan rasa sakit malah muncul, maka tidak ada salahnya untuk memenuhi hasrat dengan tanpa melakukan seks disertai penetrasi.

Anda dan pasangan dapat saling merangsang bagian sensitif satu sama lain termasuk  pada bagian organ intim hingga akhirnya Anda dan pasangan pun dapat mencapai orgasme. Cara melakukannya adalah dengan melakukan posisi gaya 69.

Itulah posisi bercinta yang nyaman dan nikmat untuk dicoba bersama pasangan anda. Pastikan untuk berdiskusi dengan pasangan untuk mengetahui preferensi masing-masing. Penasaran dengan tips dan trik kesehatan lainnya? Simak selengkapnya hanya di Ngovee. Unduh aplikasi Jovee melalui Google Play Store maupun App Store